Sabtu, 02 Maret 2013

Profil C.Ronaldo (CR7)

        C.Ronaldo merupakan pemain bola yang sangat di gandrungi terutama fans real madrid, selain kepawainnya dalam memainkan bola di lapangan Cristiano ronaldo juga memiliki paras yang tampan jadi tak heran jika banyak yang mengidolakannya. tak hanya perempuan yang tertaik dengan sosok bintang Ronaldo, lelaki juga banyak yang mengidolakannya.
          Cristiano Ronaldo mulai bermain utnuk Real Madrid Pada 1 Juli 2009. ia juga dinobatkan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 juta poundsterling. Ia telah bermain 81 kali dan mencetak 87 gol untuk Real Madrid. Pada musim La Liga 2010/2011, Ronaldo mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga dalam 1 musim, sebanyak 40 gol.
        Pada awalnya, Ronaldo memilih no punggung 28, namun Sir Alex Ferguson memberinya no punggung 7. Dan debut pertamanya bersama Setan Merah di Premiership, saat mengalahkan Bolton 4-0. Dan gol pertama Ronaldo dicetak saat mengalahkan Porsmouth 3-0 pada 1 November 2003 silam.Berikut profil CR7
 
 Nama Lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Julukan : CR7
TTL : Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985
Tinggi Badan : 1.86 m (6 ft 1 in)
Posisi Bermain : Sayap kanan, Penyerang
Klub : Real madrid
Tim nasional : Portugal
Nomor punggung : 7
Nama Ayah : José Dinis Aveiro
Nama ibu : Maria Dolores

       mungkin hanya ini informasi yang dapat saya sampaikan,terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.